Hunter x Hunter season 2 kapan rilis?

Hunter x Hunter season 2 kapan rilis?

Hunter x Hunter Season 2 memiliki total 12 episode serta diproduksi oleh Madhouse dan ditayangkan pada 15 April 2012 sampai 8 Juli 2012. Pengisi suara (Seiyuu) dalam Hunter x Hunter antara lain Megumi Han, Keiji Fujiwara, Miyuki Sawashiro, Mariya Ise dan lain-lain.

Kapan Hunter x Hunter Season 3?

Anime Hunter x Hunter Season 3 (Yorknew City Arc) merupakan musim ketiga anime Hunter x Hunter yang diangkat dari manga karya Yoshihiro Togashi. Anime dengan total 20 episode ini diproduksi oleh Madhouse dan ditayangkan pada 15 Juli 2012 sampai 9 Desember 2012.

Apakah ada Hunter x Hunter season 2?

Anime Hunter x Hunter Season 2 (Heavens Arena Arc) merupakan musim kedua anime Hunter x Hunter yang diangkat dari manga karya Yoshihiro Togashi. Anime dengan total 12 episode ini diproduksi oleh Madhouse dan ditayangkan pada 15 April 2012 sampai 8 Juli 2012.

Kapan season 3 Hunter x Hunter?

Apakah tangan Gon putus?

Gon bisa diselamatkan oleh Killua, namun lengannya putus karena serangan kejutan tersebut. Mau tau yang epik?

Kapan Hxh Season 3?

Apakah Hunter X Hunter tamat di eps 148?

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO — Artis pengisi suara anime ‘Hunter X Hunter,’ Megumi Han menyatakan episode 148 akan menjadi episode terakhir dari serial ini.

Apakah Killua punya adik?

Alluka Zoldyck adik dari Killua, meskipun Alluka terlahir sebagai anggota keluarga Zoldyck. Namun, sayangnya dia tidak memiliki kemampuan bertarung layaknya anggota keluarga yang lain.

Apakah Gon sudah tidak bisa menggunakan Nen lagi?

Gon Freecss memiliki potensi Nen yang luar biasa besar. Saat ia mengerahkan seluruh potensi ini untuk membuat dirinya bisa mengalahkan Pitou, Pitou kalah dengan cepat sekali. Namun setelah dipulihkan oleh Nanika, Gon terungkap tak bisa menggunakan Nen lagi.

Apakah Hunter x Hunter akan ada season 6?

Kini serial anime Hunter x Hunter yang berakhir di season 6, episode 148, menceritakan Gon yang berusaha untuk menemui Ging di puncak pohon dunia, setelah bertemu di puncak mereka pun berbicara, dan Gon menanyakan hal yang diinginkan Ging.